Paling Seru: 1000 PSK siap Telanjang di Depan Umum Jika Kalijodo Tetap ditutup

Paling Seru
Berita Hot dan Unik 
1000 PSK siap Telanjang di Depan Umum Jika Kalijodo Tetap ditutup
Feb 20th 2016, 05:22, by lisa

kalijodo_20160220_001406

Palingseru.com – Bisnis prostitusi yang ada di Kalijodo kini sedang menjadi trending topik di tanah air. Dalam hal ini pemerintah telah melakukan tindakan penertiban dikawasan tersebut namun tampaknya penertiban tersebut dilawan tegas oleh masyarakat di Kalijodo.

Kuasa Hukum Warga Kalijodo, Razman Arif Nasution, mengungkapkan 1.000 Pekerja Seks Komersial (PSK) Kalijodo akan melawan dengan cara yang berbeda jika penertiban itu dilakukan.

“Kalau terjadi penggusuran, PSK urat malunya sudah tutup. Mereka bisa saja telanjang 1.000 orang,” ujar Razman saat audiensi bersama dua pimpinan DPRD DKI, Mohamad Taufik dan Abraham ‘Lulung’ Lunggana di lantai 9 gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (20/2).

Alasan kenapa masyarakat disana melawan tegas penertiban itu lantaran mereka tak ingin di gusur, mereka tetap ingin tinggal di rumah susun itu sesuai keinginan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Alasan ini diungkapkan langsung oleh Razman, warga Kalijodo, Jakarta Utara.

Razman juga sempat membantah kalau ada intimidasi dari Abdul Azis akrab disapa Daeng Azis. Dalam rapat yang dihadiri oleh anggota DPRD DKI Belly Bilalusalam, Syarif, dan Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta Yuliadi itu juga sempat terlihat aksi demonstrasi oleh ratusan warga Kalijodo di luar gedung DPRD DKI.

Dalam aksi tersebut , warga Kalijodo menuntut Pemerintah Provinsi DKI untuk membatalkan penertiban.

The post 1000 PSK siap Telanjang di Depan Umum Jika Kalijodo Tetap ditutup appeared first on Paling Seru.

Google Plus
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "Paling Seru: 1000 PSK siap Telanjang di Depan Umum Jika Kalijodo Tetap ditutup"

Post a Comment