Paling Seru: Perubahan Bentuk Tubuh Cewek Cantik ini Bikin Netizen Heboh, Lihat Seperti ini Perubahannya Kamu Bakal Heran

Paling Seru
Berita Hot dan Unik 
Perubahan Bentuk Tubuh Cewek Cantik ini Bikin Netizen Heboh, Lihat Seperti ini Perubahannya Kamu Bakal Heran
Feb 20th 2016, 05:42, by lisa

bodybuildermain

Palingseru.com – Salah satu pengguna sosial media bernama Yeon Woo Ji ini benar – benar mengejutkan publik setelah perubahan tubuhnya yang sangat aneh. Gadis cantik yang awalnya memposting foto seksi dengan menggunakan bikini , tiba – tiba saja mengganti postingannya dengan bentuk yang sangat jauh berbeda yakni tubuhnya tampak lebih kekar seperti layaknya pria binaragawan.

Dalam postingan foto terbaru Yeon tu tampak jika dirinya sedang berada disebuah area gym. Dalam keterangannya jika Yeon Woo Ji ini telah berhasil menjadi seorang wanita binaragawan di Korea Selatan dan masuk dalam komunitas IFBB Pro.

Yeon mengaku jika selama ini dirinya sering melatih fisik di area gym untuk membentuk pstur badan yang tampak lebih kekar.

Alhasil , tubuhnya yang kekar itu tidak sebanding dengan paras cantik yang sangat mempesona itu. Bahkan mungkin sekarang banyak pria yang bergidik melihat penampilan Ji.

korean-female-body-builder-yeon-woo-jhi-09

Namun dengan penampilan yang lebih kekar dan lebih berotot itu membuat Ji merasa senang karena dirinya berhasil memenangkan sebuah kompetisi Physique 2013 Arnold Klasik Eropa.

The post Perubahan Bentuk Tubuh Cewek Cantik ini Bikin Netizen Heboh, Lihat Seperti ini Perubahannya Kamu Bakal Heran appeared first on Paling Seru.

Google Plus
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "Paling Seru: Perubahan Bentuk Tubuh Cewek Cantik ini Bikin Netizen Heboh, Lihat Seperti ini Perubahannya Kamu Bakal Heran"

Post a Comment