Paling Seru: Jika Kamu Beli Mobil di Tempat ini Maka Bakal Dapat Hadiah Langsung Satu Babi Hidup

Paling Seru
Berita Hot dan Unik 
Jika Kamu Beli Mobil di Tempat ini Maka Bakal Dapat Hadiah Langsung Satu Babi Hidup
Feb 20th 2016, 06:25, by lisa

babi-di-mobil_20160204_093243

Palingseru.com – Sebuah Perusahaan otomotif di Lishui, provinsi Zhejiang ini memberikan apresiasi kepada 50 karyawannya berupa satu babi hidup.

Menurut Manager perusahaan yang bernama Li mengatakan jika hadiah babi hidup itu khusus diberikan kepada 50 karyawannyadalam rangka perayaan lunar di kampungnya, biasa beberapa dari warga menyumbangkan babi untuk dilakukan pembantaian massal.

Apresiasi itu diberikan secara cuma – cuma. Bahkan Li mengaku telah menghabiskan dana sebesar 180.000 Yuan untuk membeli sebanyak 60 ekor babi.

Babi yang diberikan kepada karyawannya juga tidak dibatasi , mereka berhak memilih sesuai keinginan mereka mulai dari babi hidup , babi mati atau yang sudah diolah menjadi makanan.

“Setengah dari karyawan membawa babi itu dengan keadaan hidup, dan orangtua mereka rerata senang melihatnya,” kata Li , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (20/2).

Acara itu sangat seru dan berjalan dengan lancar. Sejumlah karyawan yang mengikuti acara tersebut mengaku jadi rindu dengan kampung halaman yang biasanya mereka merayakan acara tersebut bersama keluarga mereka dikampungnya.

The post Jika Kamu Beli Mobil di Tempat ini Maka Bakal Dapat Hadiah Langsung Satu Babi Hidup appeared first on Paling Seru.

Google Plus
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "Paling Seru: Jika Kamu Beli Mobil di Tempat ini Maka Bakal Dapat Hadiah Langsung Satu Babi Hidup"

Post a Comment