Paling Seru: Aneh Setelah Bangun Dari Koma, Pria ini Tiba Tiba Bisa Bahasa Mandarin

Paling Seru
Berita Hot dan Unik 
Aneh Setelah Bangun Dari Koma, Pria ini Tiba Tiba Bisa Bahasa Mandarin
Feb 20th 2016, 06:11, by lisa

ben-mcmahon_20160218_170521

Palingseru.com – Seorang pria Australia bernama Ben McMahon (24) dari Melbourne ini benar – benar memiliki perubahan hidup yang aneh . Ben sebelumnya telah mengalami koma akibat terlibat dalam kecelakaan mobil yang serius beberapa tahun yang lalu. Dan anehnya , saat dirinya bangun dari koma tiba – tiba saja dia fasih dalam berbahasa mandarin.

Ben mengalami koma selama satu minggu dan ketika dia bangun, kata-kata pertamanya yang keluar dari mulutnya ialah bahasa Mandarin. Anehnya lagi , dia lupa berbicara bahasa inggris  padahal itu adalah bahasa yang diajarkan orangtuanya sejak lahir.

Saat kondisinya sudah mulai membaik, Ben menceritakan pengalamannya itu. Ben mengaku setelah bangun dari koma dirinya berhasil menemukan pujaan hatinya yang berasal dari negara China.

Dalam sebuah reality show tersebut, Ben mangaku menemukan cinta dengan seorang pengacara dari Sydney bernama Feng Guo. Sebelum mengalami kecelakaan , Ben mengaku jika pada saat itu dirinya hendak melakukan perjalanan ke Nanjing, ibukota provinsi Jiangsu, China timur, akhir tahun lalu untuk pertunjukkan film.

Dan jika banyak orang yang bertanya kenapa setelah bangun dari koma dia fasih berbahasa mandarin. Hal ini dikarenakan  Ben sempat belajar beberapa bahasa Mandarin di sekolah tinggi sebelum kecelakaan terjadi.

Ben mengaku saat bangun dari koma , hal pertama yang dia rasakan yakni rasa ketakutan. Dia membuka matanya untuk melihat seorang perawat dan berbicara kepada perawat itu dalam bahasa Mandarin, dan mengatakan,

“Hai, ini benar-benar menyakitkan di sini … apa yang terjadi padaku?”dalam bahasa Mandarin.

Pengalaman komanya ini adalah salah satu pengalam paling berharga di dalam diri Ben McMohan. Ben merasa jika kecelakaan itu merupakan teguran agar dirinya selalu berfikir positif dalam hidup.

Dan kini Ben melakoni pekerjaan menjadi co-host acara TV Cina dan memimpin Mandarin tur Melbourne.

The post Aneh Setelah Bangun Dari Koma, Pria ini Tiba Tiba Bisa Bahasa Mandarin appeared first on Paling Seru.

Google Plus
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "Paling Seru: Aneh Setelah Bangun Dari Koma, Pria ini Tiba Tiba Bisa Bahasa Mandarin"

Post a Comment