Paling Seru: Seram, Kota ini Dilanda Hujan Aneh, Warnanya Hitam Mirip Seperti Aspal

Paling Seru
Berita Hot dan Unik 
Seram, Kota ini Dilanda Hujan Aneh, Warnanya Hitam Mirip Seperti Aspal
Feb 20th 2016, 05:15, by Diana

seram-inilah-fenomena-hujan-hitam-mirip-860391

Palingseru.com – Kota Michigan, USA, mengalami fenomena alam yang sangat aneh dan mengerikan. Beberapa waktu lalu kota ini diguyur hujan yang sangat aneh. Hujannya tidak seperti air biasa, tetapi hujan berwarna hitam yang sangat mirip dengan aspal.

Turunnya hujan aspal ini tentunya membuat warga di Kota Michigan menjadi resah dan gelisah. Karena mereka khawatir jika hujan aneh itu bisa membahayakan kesehatan mereka, atau bahaya lainnya.

Awalnya, warga mengira itu adalah hujan biasa. Namun, mereka terkejut saat melihat warna hujannya berwarna hitam. Dan itu terlihat diatas kendaraan mereka yang terdapat bintik-bintik hitam seperti aspal.

Kondisi di perparah setelah warga melapor pada esokan harinya setelah hujan itu turun, bahwa halaman mereka dipenuhi dengan gumpalan hitam yang mirip dengan aspal. Mereka pun ketakutan sendiri, karena takutnya hujan itu membahayakan mereka.

Tapi sejauh ini tidak ada masyarakat yang mengalami sakit atau lainnya akibat hujan aneh itu. Meskipun begitu fenomena ini tetap menjadi momok yang menakutkan bagi warga Michigan.

Kini petugas Michigan Department of Environmental Quality mengambil beberapa sampel untuk diperiksa lebih lanjut. Karena fenomena yang diduga sebagai salah satu peristiwa alam yang aneh ini benar-benar mengejutkan.

Warga sempat menuduh jika cairan hitam itu bukan turun dari langit tetapi sengaja dilakukan oleh Selfridge Air National Guard Base di Michigan.

Namun, saat dikonfirmasi, tak ada dari mereka yang melakukan perbuatan sekonyol itu. Apa lagi jika perbuatan itu bisa membahayakan keselamatan warga.

Mau tidak mau warga Michigan harus menunggu hasil dari penyelidikan petugas Michigan Department of Environmental Quality, untuk mengetahui yang sebenarnya.

The post Seram, Kota ini Dilanda Hujan Aneh, Warnanya Hitam Mirip Seperti Aspal appeared first on Paling Seru.

Google Plus
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "Paling Seru: Seram, Kota ini Dilanda Hujan Aneh, Warnanya Hitam Mirip Seperti Aspal"

Post a Comment