DuaBiji.com - Portal Berita Baru: Tahun 2015 Semua Smart TV Samsung di Dukung Oleh Tizen

DuaBiji.com - Portal Berita Baru
 
thumbnail Tahun 2015 Semua Smart TV Samsung di Dukung Oleh Tizen
Jan 2nd 2015, 03:53, by Sudiono Muji

Ditahun 2014 lalu Samsung sudah merilis dan menjual SmartWatches yang berbasis sistem opreari Linux Tizen, Perusahaan asal korea selatan tersebut juga bernecana segera meluncurkan ponsel pintar yang berbasis Linux Tizen juga. Selain itu pada musim panas lalu samsung juga sempat memperkenalkan sebuah alat yang memungkinkan membuat sebuah aplikasi pengembang untuk Tv Pintar (smart tv) mereka berjalan pada Os Tizen.

Seperti dilansir laman liliputing.com. Sekarang perusahaan asal korea tersebut telah mengumumkan Tv Pintar pertama mereka yang berbasis Tizen akan segera diluncurkan pada tahun ini 2015, Bahkan disebut, Semua smart tv samasung yang akan di perkenalkan pada tahun 2015 ini akan berjalan pada Os tizen semua.


Seperti diketahui, Samsung bukanlah satau-satunya perusahaan yang mengembangkan software yang memungkinkan untuk menjalankan streaming video dari internet melalui pihak ketiga di tv.

Karena LG juga sudah juga sudah mengembangkan Smart Tv yang didkung dengan webOs, Selain itu, Perusahan - Perusahaan besar juga berlomba mengembangkan Smart Tv Seperti Amazon Fire Tv, Apple Tv, dan produk dari Roku.

Menurut samsung , Samsung Tizen akan menyertakan beberapa fitur khusus seperti dukungan untuk Sony PlayStation Now cloud gaming service, Samsung Sports Live, Milk Video,  dan termasuk game Just Dance Now and Bingo.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "DuaBiji.com - Portal Berita Baru: Tahun 2015 Semua Smart TV Samsung di Dukung Oleh Tizen"

Post a Comment