DuaBiji.com - Portal Berita Baru: 5 Kata Kunci Penelusuran Tren 2014 Menurut Google

DuaBiji.com - Portal Berita Baru
 
thumbnail 5 Kata Kunci Penelusuran Tren 2014 Menurut Google
Dec 31st 2014, 06:49, by Sudiono Muji

5 Kata Kunci Penelusuran Tren 2014 Menurut Google - Tinggal menunggu sekitar 12 jam saja kita sudah memasuki Tahun Baru 2015, Tentunya Tahun Baru dengan harapan baru bagi kita semua. Sebelum kita melangkah ketahun tahun baru, mari kita tinjau masa lalu kita di tahun 2014 yang sudah berada diujung tanduk untuk  melangkah lebih baik lagi di tahun baru 2015 nanti.
Berbicara soal masa lalu ternyata Search Engine atau Mesin Telusur terbesar Google juga merangkum daftar kata kunci yang menjadi tren di 2014, Di Indonesia kata kunci paling tren di 2014 menurut Google.


1. Ir. H. Joko Widodo ( Jokowi )
Ya sosok tokoh indonesia yang sekarang menjadi Presiden Indonesia, nama pak presiden kita menjadi tren penelusuran di 2014 menurut google, mulai dari bulan Mei 2014. Dan puncaknya terjadi pada bulan Oktober kemarin ketika beliau di lantik sebagai Presiden RI.

2. Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo ( Prabowo )
Sosok tokoh yang satu ini juga menjadi penelusuran tren 2014 menrut google, penelusuran denagan nama beliau Prabowo mulai ngetren pada bulan Mei 2014, Seperti halnya dengan Jokowi yang kala itu Prabowo mencalonkan diri sebagai calon presiden RI.

3. CPNS 2014
Bagi anda yang sedang mencari info pengumuman hasil sleksi Calon Pegawai Negeri Sipil atau sedang mencari Lowongan kerja sebagai Pegawai Negeri Sipil atau hanya mencari info saja seputar cpns, Pastinya anda semua kan membuka google dan mengetikan CPNS 2014 kata kunci tersebut ngetren pada bulan Agustus 2014 sebagai puncak tren kata kunci tersebut

4. ISIS
ISIS yang merupakan singaktan dari Negara Islam Irak dan Suriah, Kata kunci ISIS mulai banyak di cari orang ketika terjadi konflik di negara Irak dan Suriah, Puncak tren kata kunci ISIS terjadi pada bulan Agustus 2014, dimana waktu itu banyak diretikan ISIS banyak memenggal kepala seorang Jurnalis Barat. Video pemenggalan kepala tersebut juga smpat beredar di Youtube

5. Sakitnya Tuh Disini 
Sakitnya Tuh Disini pasti semuanya sudah pada tau ya? Lagu milik artis pendatang baru Indonesia Cita Citata itu mulai banyak di cari orang dengan kata kunci Sakitnya Tuh Disini sejak pertama kali kemunculanya pada awal bulan Oktober kemarin dan puncaknya juga terjadi pada pertengahan bulan Oktober 2014.

Demikian 5 Kata Kunci Penelusuran Tren 2014 Menurut Google, jika anda mengetikan Tren 2014 pada mesin penelusur Goole pasti yang muncul Kata kunci di atas tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "DuaBiji.com - Portal Berita Baru: 5 Kata Kunci Penelusuran Tren 2014 Menurut Google"

Post a Comment