DuaBiji.com - Portal Berita Baru: Fadilah Muchtar Natanegara Yang Sempat Mencela AirAsia Minta Maaf

DuaBiji.com - Portal Berita Baru
 
thumbnail Fadilah Muchtar Natanegara Yang Sempat Mencela AirAsia Minta Maaf
Dec 30th 2014, 19:08, by Sudiono Muji

Mungkin masih teringat jelas kejadian terhadap status seorang pria di jejaring sosial Path yang bernama Fadilah Muchtar Natanegara, dimana status yang dibuat Fadilah di akun Pathnya menjelek - jelekan terhadap musibah yang menimpa Pesawat AirAsia QZ5801 yang hilang dalam perjalananya dari Surabaya menuju Singapura pada Minggu pagi 28/12 kemarin. statusnya bisa dilihat Disini. Informasi terbaru mengenai fadilah muchtar ini sudah meminta maaf atas status yang ia buat di akun Pathnya, seperti dilansir merdeka.com , melalui akun Facebooknya Fadilah Muchtar secara resmi Meminta Maaf kepada AirAsia, Para keluarga korban pesawat tersebut dan Kepada seluruh rakyat Indonesia


Kepada
Seluruh karyawan, Air Crew Pilot dan Awak Kabin serta Pimpinan AIR ASIA INDONESIA dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Assalam Mualaikum WR.WB

Perkenalkan nama saya, Fadilah Muchtar Natanegara dengan ini saya ingin memberi klarifikasi dan permintaan maaf saya yang sebesar besarnya atas pemberitaan yang telah merugikan diri saya karena kecerobohan saya sendiri dalam berkata kata di sosial media sehingga postingan status saya di sosial media Path yang telah menyinggung banyak orang dan banyak pihak dan postingan saya di kaitkan oleh banyak orang dengan insiden hilangnya/jatuhnya pesawat Air Asia sehingga banyak orang terprovokasi dengan pemberitaan yang di repath secara viral yang telah di bumbui sehingga memancing kemarahan banyak orang dan menjadi keruh dengan segala hujatan dan pemberitaan untuk saya.

Dalam hal ini ada pun saya ingin menjelaskan bahwa ada pihak yang tidak bertanggung jawab dan mempunyai niat buruk terhadap saya sehingga dia menggunakan insiden Air Asia dan postingan saya sebagai kesempatan untuk menjatuhkan saya dan menghancurkan hidup saya dengan memprovokasi banyak orang dengan me repath dan memberi bumbu postingan saya agar banyak orang menilai saya dari sisi yang salah, saya Ikhlas menerima hujatan dari banyak orang yang tidak mengenal saya, ancaman terror dari sms dan telp yang saya terima pun mengatakan saya mau di culik, di gebukin dan di bunuh saya pun Ikhlas, dalam hal ini saya menyatakan dari hati saya yang terdalam dan sebenar benarnya bahwa postingan saya tersebut tidak ada maksud/bermaksud untuk menghina Air Asia dan tidak bermaksud untuk tidak berempati atas insiden yang terjadi melainkan hanya kecerobohan saya dalam menggunakan kata kata dalam kalimat saya yang membuat terkesan sombong, angkuh dan seakan akan terlihat tidak berempati atas insiden yang terjadi.

Dengan ini saya pribadi dan keluarga besar saya,sekali lagi meminta maaf atas kejadian yang kurang berkenan ini,dan saya berjanji hal seperti ini tidak akan terulang kembali di masa yang akan datang dan menjadikan ini semua pelajaran yang berharga untuk saya dan kehidupan saya kedepannya.

Dengan ini juga saya dan keluarga besar saya mengucapkan turut bela sungkawa sedalam dalamnya atas tragedi kecelakaan pesawat Air Asia yang terjadi kemarin dan untuk semua Air Asia Crew yang sedang bertugas pada saat itu dan para penumpang yg menjadi korban dari insiden kecelakaan pesawat Air Asia yang terjadi kemarin.

Maafkan saya jika masih ada kata kata yang kurang berkenan dalam penjelasan saya, dan jika membutuhkan penjelasan lebih lanjut bisa menghubungi saya di nomor pribadi saya 0811-416-3900.

Semoga pihak Air Asia dapat memahami yang sebenarnya terjadi dan memaafkan kesalahan saya atas kecerobohan saya dan menjadikan ini pelajaran sangat berharga untuk diri saya.

Wassalam Mualaikum WR.WB

Dengan Hormat,
FADILAH MUCHTAR NATANEGARA

Terlepas dari Fadilah Muchtar Natanegara yang sudah minta maaf atas perbuatanya, Kini muncul lagi status FB yang bikin resah, Akun FB bernama Rachma Wati menulis status yang lebih parah dari Fadilah, Rachma menulis distatusnya, Ia mendoakan agar pesawat AirAsia tidak ditemukan dan pesawat di hancurkan sekalian sembari melecehkan agama tertentu yang sangat tidak pantas di ucapkan oleh seorang pelajar. Beredar Informasi bahwa akun rachma wati  tersebut telah diretas, Namun ada yang menyebutkan kalau Ia hanya pura - pura akun Fbnya diretas.

Beruntung doa kedua orang tersebut tidak manjur, Kini pesawat AirAsia sudah ditemukan dan para korban pun satu per satu sudah ditemukan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "DuaBiji.com - Portal Berita Baru: Fadilah Muchtar Natanegara Yang Sempat Mencela AirAsia Minta Maaf"

Post a Comment