DuaBiji.com - Portal Berita Baru: Jumlah Sementara Korban Pesawat AirAsia Jatuh Dari Malang 33 Orang

DuaBiji.com - Portal Berita Baru
 
thumbnail Jumlah Sementara Korban Pesawat AirAsia Jatuh Dari Malang 33 Orang
Dec 31st 2014, 09:40, by Sudiono Muji

Setelah 4 hari jatuhnya Pesawat AirAsia QZ5801 dengan rute penerbangan Surabaya menuju Singapura, jumlah korban yang ditemukan dalam musibah tersebut terus bertambah. pesawat yang mengangkut penumpang total 155 termasuk pilot dan cabin crew tersebut. Dari semua korban yang sudah di temukan, 33 koban jatuhnya pesawat AirAsia QZ  5801 diidentifikasi berasal dari Malang.

Dugaan sementara korban airasia

Seperti yang dilansir repbublika.co.id Jumlah penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 asal Kota Malang, Jawa Timur, yang hilang kontak pada Minggu (28/12) dan sudah teridentifikasi sesuai data kependudukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil setempat bertambah.

"Pagi tadi (Rabu) jumlah korban masih 30 jiwa, namun pada siang hari sudah berubah. Data terbaru yang kami terima sudah berubah dan bertambah, yakni menjadi 33 jiwa, termasuk anak-anak," kata Kepala Dispendukcapil Kota Malang, Metawati Ika Wardani, Rabu (31/12).

Hanya saja, lanjutnya, data tambahan tersebut masih dicocokkan lagi antara yang teridentifikasi di Bandara Juanda dengan data kependudukan di Dispendukcapil. Dari 33 korban tersebut, 30 orang memiliki kartu tanda penduduk (KTP) elektronik dan tiga lainnya anak-anak, namun kami masih belum bisa memastikannya karena tidak ada data Nomor Induk Kependudukan (NIK)-nya.

Ia mengemukakan petugas Dispenduk Capil telah turun langsung ke rumah masing-masing penumpang AirAsia yang jatuh tersebut untuk cek silang data. Saat tim Dispenduk Capil turun ke rumah masing-masing penumpang, mayoritas rumahnya kosong, namun RT dan RW siap membantu jika petugas membutuhkan data.

Sebelumnya Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang memastikan ada 30 warga Kota Malang yang menjadi korban kecelakaan pesawat AirAsia QZ 8501. Data 30 korban itu diketahui setelah Bakesbangpol melakukan pengecekan data dari pihak maskapai AirAsia.

"Data 30 orang korban asal Kota Malang ini dikirim ke crisis center di Bandara Juanda, namun kami belum mengetahui berapa jumlah anak-anak yang ikut dalam penerbangan itu," kata Kepala Bakesbangpol J Hartono.

Nama-nama korban penumpang AirASia QZ 8501 asal Kota Malang ditempel di Possko kantor Bakesbangpol Jalan A Yani Kota Malang. Daftar nama tersebut berdasarkan manifes penumpang Air Asia dari Bandara Juanda, namun Bakesbangpol masih terus berupaya mengklarifikasi data tersebut untuk memastikan bahwa nama-nama yang tercantum merupakan warga Kota Malang. (T.E009)

Berikut data penumpang Air Asia QZ8501 asal Kota Malang :

1. Andrijani, Ratri Sri
2. Yulianto, Albertus Eka Suri
3. Yulianto,Indra
4. Yulianto, Stephanie
5. Andrijani, Vicencia Sri
6. Anggara, Lindawati
7. Soetjipto, Cindy Clarissa
8. Soetjipto, Kevin Alexander
9. Soetjipto, Rudy
10. Widjaja, Eko
11. Widjaja, Marilyn
12. Widjaja, Alfred
13. Widjaja, Wiliam
14. Liman, Susandhini
15. Handayani, Finna
16. Handoyo, Rony
17. Sidharta, Gusti Made Bobi
18. Putri, Gusti Ayu Made Keish
19. Nurwati, Dona Indah
20. Permata, Gusti Ayu Putrian
21. Biantoro, Djarot
22. Biantoro, Kevin
23. Ernawati, Ernawati
24. Darmaji, The
25. Sukianto, Kartika Dewi
26. Subastian, Yonatan
27. Sentoso, Samuel Joyo
28. Jauw, Monita Wahyuni
29. Widjaja, Andreas
30. Widodo, Nanang Priyo

Sumber : Republika.co.id

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "DuaBiji.com - Portal Berita Baru: Jumlah Sementara Korban Pesawat AirAsia Jatuh Dari Malang 33 Orang"

Post a Comment