DuaBiji.com - Portal Berita Baru: Daftar Tempat Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi

DuaBiji.com - Portal Berita Baru
 
thumbnail Daftar Tempat Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi
Jan 3rd 2015, 04:29, by Sudiono Muji

Bali sudah menjadi destinasi yang cukup terkenal paling tidak pada satu dekade ini. Para wisatawan yang datang ke Bali tidak hanya datang dari dalam negeri namun juga dari mancanegara. Oleh karena itu sudah pasti terdapat banyak sekali tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi. Sebelum anda datang ke Pulau Para Dewa, anda harus membuat daftar tempat wisata di Bali terlebih dahulu. Beberapa sumber yang bisa dipercaya bisa anda dapatkan dari internet, brosur, majalah dan referensi lainnya baik keluarga maupun teman dekat. Dengan usaha tersebut maka diharapkan anda bisa mendapatkan jenis tempat wisata yang memang cocok dengan kepribadian anda. Selain itu dengan membuat rencana anda juga bisa mendapatkan gambaran tentang dana yang butuhkan untuk mendapatkan segala jenis akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan anda selama anda dan keluarga berliburan di Bali. 


Tempat wisata di Bali 2014 bertambah sejalan dengan eksplorasi yang dilakukan oleh pihak pemerintahan. Hal ini akan semakin mengukuhkan daerah Bali sebagai salah satu obyek wisata yang sangat penting di kawasan Asia. Paling tidak Dinas Pariwisata Daerah Bali telah mencatat rata-rata dalam satu tahun terdapat satu juta pengunjung. Pendapatan ini akan sangat menguntungkan Indonesia dan Bali sendiri. Selain itu dampak yang luar biasa juga akan datang dari para pebisnis dunia yang kini juga melirik Bali sebagai ladang investasi mereka. Bidang vital seperti industri perhotelan dan industri kerajinan merupakan sektor yang mendapat perhatian lebih dari pengusaha dunia. 

Tempat wisata di Bali terbaru adalah Air Sanih, Air terjun Gitgit dan Amed Batubulan. Semua tempat wisata ini dapat anda datangi dengan berbagai fasilitas transportasi. Jika anda menggunakan biro jasa maka anda bisa menyewa beberapa kendaraan super mewah seperti limousine plus dengan sopir berpengalaman. Dengan demikian anda juga tidak akan mengalami kemacetan. 

Anda bisa mendapatkan banyak informasi dari supir anda untuk berbagai jenis tempat yang menyenangkan karena kebanyakan para sopir yang dipekerjakan memiliki pengalaman dan hafal jalan-jalan tikus sekalipun. Pusat belanja, pusat hiburan malam dan pusat cafĂ© terkenal dapat anda datangi dengan berbagai fasilitas tersebut. Namun bagi anda yang belum memiliki budget yang banyak maka pilihan transportasi seperti sepeda motor dan mobil bisa anda dapatkan dengan mudah. 

Beberapa hotel di Bali bisa anda dapatkan dengan berbagai macam cara seperti internet dan teman-teman anda. Berikut ini beberapa hotel murah yang anda bisa dapatkan di Bali:

Budhas Guest House
Sebagai penginapan yang berada di daerah Kuta tentu menjadi tempat yang paling favorit baik untuk pelancong dalam negeri maupun luar negeri yang memiliki kantong sedang. Meski demikian anda masih akan mendapatkan berbagai fasilitas modern yang bisa anda dapatkan di hotel berbintang lima. 

Warapsari Inn
Jenis hotel berbintang satu yang menawarkan pengalaman tidur yang nyaman. Selain itu ketersediaan kamar yang banyak akan membuat anda tidak khawatir tetang ketersediaan ruangan. Hotel ini berada di Kuta dan memiliki akses yang mudah ke pantainya. 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "DuaBiji.com - Portal Berita Baru: Daftar Tempat Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi"

Post a Comment