Paling Seru: Saat Ditangkap Polisi Seperti ini Kondisi Hesty Kelepek Kelepek

Paling Seru
Berita Hot dan Unik 
Saat Ditangkap Polisi Seperti ini Kondisi Hesty Kelepek Kelepek
Feb 20th 2016, 04:56, by Diana

071595800_1418876049-Hesty_Klepek4

Palingseru.com – Setelah beberapa saat menghilang, kini kasus prostitusi artis kembali terungkap. Kali ini yang menjadi pelaku prostitusi artis adalah penyanyi dangdut yang bernama Hesty Klepek klepek. Hesty di tangkap oleh  petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum Bandar Lampung, Jumat (19/2/2016) dini hari, seperti dilansir Liputan6.com.

Wanita kelahiran 18 Mei 1994 itu di tangkap karena ketahuan terlibat dalam kasus prostitusi online. Kabar penangkapan tersebut dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih.

“Penangkapan dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB, oleh tim Subdit 4 Renakta, Ditreskrimum Polda Lampung,” kata Sulistyaningsih saat menggelar konfrensi pers.

006908700_1418875813-Hesty_Klepek6

Pengacara dari label musik yang menaungi Hesty yaitu agaswara Records, Eddy juga membenarkan mengenai kabar penangkapan tersebut namun dirinya belum bisa menjeleaskan apa-apa karena dirinya belum tahu seperti apa kronologi penangkapan Hesty.

Eddy mengungkapkan jika dirinya ingin ke Polda Lampung terlebih dahulu untuk menginformasi Hesty secara langsung.

“Iya, katanya ditangkap. Katanya terindikasi terlibat prostitusi online, tapi ini masih dikroscek. Saya sedang perjalanan menuju Polda Lampung. Sekitar satu jam lagi baru sampai,” ujarnya saat dihubungi via telepon.

Yang mengejutkan, kondisi Hesty saat ditangkap tengah hamil muda. Hesty dikatakan sudah mengambil cuti sejak Januari 2016 lalu, karena ia sedang hamil.

 

The post Saat Ditangkap Polisi Seperti ini Kondisi Hesty Kelepek Kelepek appeared first on Paling Seru.

Google Plus
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "Paling Seru: Saat Ditangkap Polisi Seperti ini Kondisi Hesty Kelepek Kelepek"

Post a Comment