Paling Seru: Pria ini Selama 2 Tahun Membuat Taman Bunga yang Indah Untuk Istrinya yang Buta, Lihat Seperti ini Reaksi Istrinya

Paling Seru
Berita Hot dan Unik 
Pria ini Selama 2 Tahun Membuat Taman Bunga yang Indah Untuk Istrinya yang Buta, Lihat Seperti ini Reaksi Istrinya
Feb 20th 2016, 08:22, by Diana

2-tahun-tanam-bunga-tumbuhkan-kembali-senyum-sang-istri-yang-buta

Palingseru.com  – Sepasang suami istri di Jepang berhasil mengukir kenangan indah yang dihormati oleh seluruh masyarakat Jepang. Ini lantaran untuk membuktikan cintanya kepada sang istri, suaminya rela membuat sebuah taman bunga yang mengelilingi luas halaman rumah mereka.

Jangan terharu, inilah yang dilakukan pasangan Kuroki yang tinggai di lahan di Shintomi, Prefektur Miyazaki. Pasangan ini hidup bersama dengan dua anak mereka dan 60 ekor sapi perah yang mereka pelihara. Mereka bekerja keras untuk mewujudkan impian mereka yaitu keliling Jepang.

20160218152051-1-taman-shibazakuran-milik-pasangan-kuroki-009-tantri-setyorini

Namun, sayangnya saat usia pernikahan mereka berusia 30 tahun, nynya Kuroki mengalami kebutaan karena penyakit yang dideritanya yaitu diabetes. Dia sangat sedih karena tidak bisa mewujudkan impian mereka dan harus merepotkan suaminya seumur hidup.

Melihat istrinya selalu sedih, tuan Kuroki berpikir untuk mengundang beberapa tetangganya agar datang ke rumahnya setiap hari agar istrinya memiliki teman untuk berbincang.

20160218152052-2-taman-shibazakuran-milik-pasangan-kuroki-009-tantri-setyorini

Lalu, terpikir juga olehnya jika keindahan bunga yang harum bisa dinikmati oleh orang yang tak bisa melihat seperti istrinya. Selain itu keindahan bunga juga akan menarik perhatian para tetangganya.

Akhirnya Tuan Kuroki berpikir untuk mengubah peternakan sapi perahnya dengan taman bunga shibazakura. Tuan Kuroki harus menghabiskan waktu dua tahun untuk memenuhi lahan dengan bunga shibazakura.

20160218152053-7-taman-shibazakuran-milik-pasangan-kuroki-009-tantri-setyorini

Seperti dilansir Merdeka.com, tujuan Tuan Kuroki pun akhirnya tercapai, wajah istrinya akhirnya tersenyum juga. Kebun shibazakura mereka pun menjadi salah satu objek wisata populer di Shintomi.

20160218152052-5-taman-shibazakuran-milik-pasangan-kuroki-009-tantri-setyorini

Setiap musim semi, ada sekitar 7.000 pengunjung mendatangi kebun shibazakura untuk menyaksikan taman bunga yang indah dan merupakan bukti dedikasi Kuroki kepada istrinya.

Para pengunjung juga selalu menemui pasangan Kuroki dan mengabadikan gambar mereka berdua di kebun Shibazakura tersebut.

20160218152053-8-taman-shibazakuran-milik-pasangan-kuroki-009-tantri-setyorini

 

The post Pria ini Selama 2 Tahun Membuat Taman Bunga yang Indah Untuk Istrinya yang Buta, Lihat Seperti ini Reaksi Istrinya appeared first on Paling Seru.

Google Plus
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "Paling Seru: Pria ini Selama 2 Tahun Membuat Taman Bunga yang Indah Untuk Istrinya yang Buta, Lihat Seperti ini Reaksi Istrinya"

Post a Comment