Paling Seru: Ngeri Barang Ini Hancur di Dalam Miss V Cewek Ini. Lihat Seperti Ini Jadinya

Paling Seru
Berita Hot dan Unik 
Ngeri Barang Ini Hancur di Dalam Miss V Cewek Ini. Lihat Seperti Ini Jadinya
Feb 20th 2016, 07:58, by Rita

hancur-di-dalam-miss-v-gadis-ini-tuntut-larangan-pakai-tampon

palingseru.com – Seorang cewek bernama Lauren Richardson menuntut boikot atau larangan menggunakan tampon merek Aldi. Hal ini dilakukannya karena produk itu nyaris membuat organ intimnya rusak.

Tampon sendiri merupakan produk sejenis pembalut. Di Indonesia penggunaan tampon mungkin masih sangat jarang tapi di luar negeri tampon banyak digunakan oleh para cewek yang sedang mengalami menstruasi.

Awalnya Lauren tidak mengalami masalah apa-apa ketika menggunakan tampon. Tapi setelah ia dibelikan tampon oleh ibunya dan memakainya saat menstruasi, selang berapa menit ia pun merasakan sakit pada organ intimnya.

Khawatir ada yang tak beres, ia pun mencabut tampon tersebut. Tapi suatu kejadian mengerikan pun terjadi, tampon yang ia pakai ternyata terkoyak menjadi dua di dalam organ intimnya ketika ia ingin menarik tampon itu keluar.

tampon-hancur-3

Untungnya, tampon itu berhasil dikeluarkannya. Jika tidak, maka kejadian yang tidak diinginkan pun mungkin akan menimpanya. Sebab, tampon dapat meningkatkan potensi terjadinya infeksi dan penyebaran racun dari bahan kimia yang terkandung di dalam tampon itu sendiri.

Setelah apa yang dialaminya, Lauren pun menguji coba tampon merek Aldi itu dengan cara merendamnya ke dalam air selama menit. Alhasil, tampon itu hancur, padahal hanya direndam beberapa menit saja.

tampon-hancur-2

Melihat hal itu, Lauren mengaku dirinya terkejut bahwa tampon itu bisa terkoyak ketika direndam dalam waktu yang sebentar. Ia tak ingin cewek lain juga mengalami kejadian seperti ini dan itulah mengapa ia menuntut tanggung jawab Aldi Tampon.

Bagaimana menurut mu, Ladies? Duh serem yaa, coba deh kita bayangkan jika bahan berbahaya itu masuk ke dalam tubuh kita. Maka dari itu Ladies, kita harus lebih berhati-hati lagi dalam memilih pembalut atau tampon.

The post Ngeri Barang Ini Hancur di Dalam Miss V Cewek Ini. Lihat Seperti Ini Jadinya appeared first on Paling Seru.

Google Plus
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "Paling Seru: Ngeri Barang Ini Hancur di Dalam Miss V Cewek Ini. Lihat Seperti Ini Jadinya"

Post a Comment