Paling Seru: Ngeri Banget Ratusan Mayat Ditemukan di Bawah Penjara, Dipotong Potong Lalu Dibuang

Paling Seru
Berita Hot dan Unik 
Ngeri Banget Ratusan Mayat Ditemukan di Bawah Penjara, Dipotong Potong Lalu Dibuang
Feb 20th 2016, 08:16, by Rita

Ilustrasi-Mayat-Sumber-Google

palingseru.com – Penjara umumnya dihuni dengan para narapidana. Namun, apa jadinya jika penjara itu justru dihuni dengan mayat-mayat. Bagaimana bisa?

Ya, sebuah penjara bernama La Modelo yang terletak di Bogota, Kolombia, ini ditemukan sekitar seratus mayat di saluran pembuangan di bawah penjara.

Mayat yang ditemukan itu diketahui sudah lama. Mayat-mayat itu diduga dibunuh, dipotong-potong dan kemudian dibuang ke saluran tersebut pada tahun 1999-2001, sebagaimana dilansir CNN.

Caterina Heyck Puyana ,selaku jaksa penuntut khusus yang ditugaskan untuk kasus ini, mengatakan bahwa ada penemuan mayat serupa yang terdapat di saluran pembuangan penjara-penjara lain di Kota Popayan, Bucaramanga, dan Barranquilla.

“Menjelang akhir tahun lalu kami memulai penyelidikan tentang kemungkinan sejumlah orang yang hilang dan dimutilasi di penjara La Modelo, Bogota,” ungkap Caterina.

Caterina menambahkan, mayat-mayat tersebut bukan hanya para penghuni penjara. Melainkan kemungkinan juga dari orang-orang yang mengunjungi penjara tersebut serta orang yang tidak ada hubungan apa pun dengan penjara La Modelo.

Diketahui, penjara La Modelo adalah penjara terbesar di Kolombia. Saking besar banyak para narapidana di tahan di dalam penjara tersebut dan bahkan melebihi kapasitas.

The post Ngeri Banget Ratusan Mayat Ditemukan di Bawah Penjara, Dipotong Potong Lalu Dibuang appeared first on Paling Seru.

Google Plus
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "Paling Seru: Ngeri Banget Ratusan Mayat Ditemukan di Bawah Penjara, Dipotong Potong Lalu Dibuang"

Post a Comment