Foto Seekor Anjing yang Tidak Rela Berpisah dengan Tuannya Menyentuh Hati Jutaan Netizen!


Sebuah foto dimana anjing jenis Shiba Inu yang tidak rela ditinggal pergi oleh tuannya yang menikah. Dia mengejar mobil pernikahan tuannya dan tuannya yang menangis sedih membuka kaca mobil dan mencium anjingnya. Netizen semua berkata,"Ya ampun, kalau aku jadi majikannya juga aku pasti nangis!"
Foto tersebut terlihat make-up tuannya yang sudah luntur akibat air mata yang tak tertahan lagi dengan tangan kanan memegang bunga pernikahan dengan tangan kiri yang mengelus – elus anjingnya sambil berkata,"Saat aku nggak ada di rumah, kamu harus baik – baik ya! Jangan nakal!"
"Aku boleh ikut pindah nggak? Aku mau ikut tuanku"
"Hatiku remuk… Melihat tuanku yang pergi meninggalkanku."
Foto ini akhirnya mendapat penghargaan dari nternational Society of Professional Wedding Photographers.
Hari itu, ketika orang tua pengantin wanita ini mengantar kepergiannya, papanya hanya sedikit berkata – kata dan mengelus kepala sebagai tanda perpisahan mereka, tak disangka anjingnya lebih tidak rela tuannya yang selama ini selalu bermain dengan dia meninggalkan dia.
"Kamu sudah pergi, di rumah aku akan jadi kesepian…"
Hewan peliharaan juga memiliki hati seperti saudara kita sendiri, karena itu hargailah waktu – waktu kalian bersama hewan peliharaan kalian dan sayangi mereka ya.
Measure
Measure

0 Response to "Foto Seekor Anjing yang Tidak Rela Berpisah dengan Tuannya Menyentuh Hati Jutaan Netizen!"

Post a Comment