Mengungkap Kepribadian Seseorang dari Bentuk Gigi

Tak ada manusia yang terlahir dengan bentuk tubuh yang sama dengan orang lain. Sekalipun mirip seperti pada orang kembar, tetap saja selalu ada perbedaan meskipun terkadang cukup sulit untuk membedakannya. Tahukah kamu jika anatomi tubuh pada manusia bisa mencerminkan tipe karakter?, salah satunya adalah dengan cara mengungkap kepribadian seseorang dari bentuk gigi atau susunan giginya. 

Dan tak hanya bisa menebak karakter orang saja. Dalam suatu olah TKP tempat terjadinya tindak kriminalitas, Para Polisi khususnya petugas forensik seringkali mengambil sampel/ contoh gigi dari korban yang berguna untuk mengidentifikasi sampai mengetahui riwayat penyebab kematian. Sahabat kejadiananeh.com ingin tahu bentuk gigi seperti apa yang dapat mengungkap kepribadian kita, atau juga cara ini bisa dipakai buat menebak calon mantan gebetan kamu. Simak berikut ini 4 bentuk gigi ungkap tipe kepribadian seseorang :

1. Arti Bentuk Gigi Oval

Mengungkap Kepribadian Seseorang dari Bentuk Gigi

Sudah tentu orang yang memiliki gigi oval pasti bentuknya lonjong alias mirip seperti bulat, masaa iyaa ceper alias bogel. Karakter kepribadian yang dimiliki oleh seseorang bergigi Oval biasanya malu-maluin ops sorry maksudnya pemalu, agak pendiam dan sensitif alias mudah tersinggung.

Tapi ada kelebihan tersendiri bagi orang yang memiliki gigi oval. Biasanya mereka melankolis, memiliki jiwa seni yang tinggi. Senang berpenampilan rapih, kreatif  dan sanggup mengelola apapun dengan baik saat diberikan perintah.

2. Tipe Kepribadian dari Bentuk Gigi Kotak


Bagi kamu yang memiliki tipe gigi kotak/persegi pendek menunjukkan bahwa kamu adalah seorang yang memiliki ketenangan batin besar.  Sabar, tidak gegabah dan sanggup melakukan apapun dengan baik.

Semakin banyak jumlah gigi kotak/persegi  yang rata, menandakan si pemilik gigi tersebut pantang menyerah, tidak mudah goyah dan bisa mengontrol emosinya. Ciri khas yang kentara dari pemilik gigi kotak, bila berbicara seperti orang yang sedang ber diplomatis dan seringkali berpikir objektif. Baca juga 6 Bentuk Wajah Mengartikan Tipe Kepribadian Kamu 

3. Melihat Karakter Pemilik Gigi Segitiga


Jalani hidup apa adanya dan jangan pernah khawatir filosofi ini pas sekali buat orang yang memiliki gigi segitiga alias sedikit meruncing pada bagian atas gusinya.  Mereka dikenal sebagai orang yang penuh rasa optimis siap mengikuti perkembangan gaya hidup yang dinamis.

Mereka selalu membiarkan hal-hal yang terjadi dalam hidupnya seperti air yang mengalir. Intinya seseorang yang memiliki gigi segitiga tidak pernah khawatir akan nasib dan jalan hidupnya sambil menyanyikan lagu Don’t Worry Be Happy nya Bob Marley.
4. Gigi Persegi Panjang

bentuk gigi ungkap tipe kepribadian

Pada seseorang yang memiliki bentuk gigi persegi panjang mirip-mirip karakter kepribadiannya dengan pemilik gigi persegi/kotak di atas. Bedanya, bila gigi persegi panjang ini jauh lebih agresif dan energik, seperti tak pernah mengenal kata lelah. Perencanaan adalah hal utama bagi para pemilik gigi persegi panjang sebelum melakukan suatu. Sebab itulah mereka rata-rata dikenal ahli dalam bidangnya masing-masing. Dan mereka juga bukan tipe orang yang begajulan alias suka melanggar aturan.

Sahabat kejadiananeh.com bagaimana, mau periksa gigi kamu sendiri? Kira-kira kamu masuk dalam tipe gigi yang mana. Dan mohon maaf, penjelasan 4 bentuk gigi mengungkap tipe kepribadian seseorang ini sama sekali tidak manjur buat orang yang giginya reges, ataupun ompong. Makanya jangan kebanyakan makan cokelat atuh akang, mending buat saya aja sini cokelatnya.

    0 Response to "Mengungkap Kepribadian Seseorang dari Bentuk Gigi"

    Post a Comment