Paling Seru: Jangan Malu Punya Hidung Pesek, Ternyata Banyak Manfaatnya yang Akan Kamu Dapatkan. Baca Ini

Paling Seru
Berita Hot dan Unik 
Jangan Malu Punya Hidung Pesek, Ternyata Banyak Manfaatnya yang Akan Kamu Dapatkan. Baca Ini
Feb 20th 2016, 07:11, by Diana

hkj

Palingseru.com – Siapa yang punya hidung pesek ? Hayooo ngaku,, jangan malu karena hidung pesek memiliki banyak manfaat loh untuk kamu.

Hampir semua orang memang menginginkan hidung yang mancung, karena hidung mancung akan membuat wajah seseorang terlihat lebih menarik dan menawan lagi. Itulah sebabnya kenapa orang yang berhidung pesek kebanyakan sering merasa minder bahkan kurang percaya diri, karena hidungnya itu.

Padahal, hidung pesek bukanlah suatu aib kan. Meskipun pesek tapi punya manfaat juga loh. Mau tau apa manfaatnya ? Simak yang dibawah ini, seperti dilansir d-viralz.com.

1. Kamu harus tahu bahwa hidung pesek itu lucu loh, bahkan bisa menambah aura menggemaskan pada penampilan kamu. Tau gak, banyak wanita-wanita Korea yang malah melakukan operasi plastik untuk membuat hidungnya lebih pesek dan kelihatan mungi.

2. Hidung pesek akan menghirup oksigen dengan tenaga kecil. Karena hidung pesek pastinya lubangnya juga ikut sempit kan, jadi energi yang disedot dan dikeluarkan akan lebih ringan dibandingkan lubang yang terperanga besar.

3. Orang-orang Barat sangat menginginkan hidung yang kecil, karena mereka menganggap bahwa hidung kecil dapat membuat wajah lebih awet muda. Sekelompok ilmuwan Skotlandia telah menyimpulkan formula pamungkas memiliki wajah awet muda adalah hidung kecil, pipi tembem, dan dagu mungil.

4. Manfaat selanjutnya adalah hidung pesek akan dapat menyaring kotoran dengan sempurna. Karena bulu hidung di seberang dengan seberangnya lagi jaraknya sangat rapat sehingga kotoran akan disaring dengan baik. Tapi, hidung mancung, akan memiliki bulu yang jaraknya berjauhan dengan jarak bulu di seberangnya sehingga tidak dapat menyaring kotoran dengan sempurna.

5. Wanita yang berhidung pesek itu cantik apa adanya. Karena hidung pesek akan memperindah raut wajah, sebab hidung pesek memiliki tulang hidung yang kecil sehingga tidak akan menarik kulit pipi seperti hidung mancung.

6. Hidung pesek akan membuat kamu lebih nyaman untuk memakai helm atau masker. Karena hidung pesek lebih memiliki banyak ruang untuk bernapas.

7. Orang berhidung pesek akan memiliki suara yang khas. Meskipun tidak semua, tapi kebanyakan orang pesek memiliki suara yang lucu dan khas.

Itulah dia ke tujuh manfaat hidung pesek yang harus kamu ketahui. Jika sudah tahu pasti kamu gak akan minder lagi memiliki hidung pesek.

The post Jangan Malu Punya Hidung Pesek, Ternyata Banyak Manfaatnya yang Akan Kamu Dapatkan. Baca Ini appeared first on Paling Seru.

Google Plus
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "Paling Seru: Jangan Malu Punya Hidung Pesek, Ternyata Banyak Manfaatnya yang Akan Kamu Dapatkan. Baca Ini"

Post a Comment