Paling Seru: Benarkah Bella Shofie Kenal Suryono dari Muncikari?

Paling Seru
Berita Hot dan Unik 
Benarkah Bella Shofie Kenal Suryono dari Muncikari?
Feb 20th 2016, 06:56, by Rita

bella-shofie-kenal-suryono-dari-muncikari-robby-abbas-319a

palingseru.com – Pernikahan antara Bella Shofie dan Suryono kini sudah di ujung tanduk. Pasalnya, Suryono telah menggugat cerai Bella Shofie. Bella Sendiri juga diketahui juga menggugat cerai Suryono.

Sehingga berbagai isu miring tentang perceraian keduanya pun muncul. Mulai dari isu pernikahan kontrak alias settingan hingga akal-akalan Bella untuk pengalihan isu prostitusi yang beberapa waktu lalu sempat menyeret namanya.

Lantas benarkah Bella Shofie kenal dengan Suryono dari muncikari?

Mendengar isu miring tersebut, pengacara Suryono yang juga pengacara muncikari Robby Abbas (RA), Pieter Ell pun langsung angkat bicara mengenai hal itu.

“Isu prostitusi yang mana? Hahaha. Tanya RA saja ya,” kata Pieter Ell di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2), seperti dikutip Merdeka.

Namun, ketika ditanyai mengenai pertemuan Bella dan Suryono dari muncikari bernama Robby Abbas, Pieter Ell justru tidak mau bicara banyak mengenai hal itu.

“Kok tanya ke saya, tanya ke RA dong. Yang sudah dibawa ke darat, jangan di bawa ke laut lagi. Ini ada hal yang sangat prinsip, saya enggak bisa buka di sini lagi,” tandasnya. Demikian dilansir dari infospesial.net.

The post Benarkah Bella Shofie Kenal Suryono dari Muncikari? appeared first on Paling Seru.

Google Plus
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "Paling Seru: Benarkah Bella Shofie Kenal Suryono dari Muncikari?"

Post a Comment