Jantungnya Berhenti Berdetak Selama 20 Menit, Ia pun Terbangun Setelah Memimpikan Orang yang Menyelamatkannya!

Seorang remaja berusia 17 tahun mengaku melihat  Yesus ketika ia berada diantara hidup dan mati.
▼Zach adalah remaja 17 tahun dari Texas yang merupakan seorang atlet football. Ia tiba-tiba jatuh ketika pelatihan, detak jantungnya bahkan sempat berhenti selama 20 menit. Namun, keajaiban datang dan ia pun terbangun kembali.

▼Ia mengatakan dirinya melihat Yesus ketika dalam keadaan pingsan.
Saat itu, ia sedang dalam pelajaran olahraga dan sedang melangsungkan lari putaran terakhir, namun ia tiba-tiba pingsan. Kemudian ia segera dibawa ke rumah sakit untuk diselamatkan. Ketika dokter hendak memastikan kematiannya, tiba-tiba denyut nadinya berdetak kembali dan ia pun akhirnya sadar.
▼"Saat aku tidak sadarkan diri selama 20 menit itu, aku melihat seseorang dengan rambut panjang dan kumis serta jenggot yang tebal, beberapa lama kemudian, aku mengenalinya, ia itu Yesus. Aku berjalan ke sebelahnya, kemudian Dia menaruh tangannya di atas badanku dan mengatakan padaku semuanya akan menjadi baik, jangan khawatir," Terang Zach.
▼Ayah Zach mengungkapkan, walaupun banyak orang yang merasa cerita anaknya itu sulit dipercaya, namun keluarga mereka mempercayai ini sebagai keajaiban. Mungkin ini juga satu-satunya hal yang bisa menjadi alasan apa yang terjadi selama 20 menit jantungnya tidak berdetak.
▼Bill berkata, "Setelah ia sadar dan mengatakan semuanya ini, aku merasa ini bukanlah hal yang dapat dimengerti manusia."
▼Ibu dari Zach, Theressa juga percaya bahwa Yesus yang membuat anaknya sadar kembali. Ia berkata, "Aku sangat senang Yesus memutuskan untuk mengembalikan anakku."
▼Zach sekarang sudah kembali pulih, dokter pun mengatakan dalam beberapa hari ia bisa kembali ke sekolah. Namun, penyebab mengapa Zach pingsan hari itu masi belum diketahui pasti.
Benar-benar sulit dipercaya ya! Apakah hal ini merupakan imajinasi atau memang kenyataan? Bagaimana menurut sobat cerpen?     

0 Response to "Jantungnya Berhenti Berdetak Selama 20 Menit, Ia pun Terbangun Setelah Memimpikan Orang yang Menyelamatkannya!"

Post a Comment