Anak 5 Tahun Ini Dikira Mengidap Tumor, Ternyata Ia Menjadi Ibu Termuda di Dunia!

Seorang perempuan asal Peru, Lina Medina, baru berumur 5 tahun ketika mengandung anaknya. Ia tercatat sebagai ibu paling muda di seluruh dunia. 
Keluarga Lina merasakan kejanggalan pada perut Lina yang semakin hari kian membesar. Saat dibawa ke rumah sakit, awalnya dokter mengira Lina mengidap tumor di dalam perut, namun setelah diperiksa, hasil tes menyatakan bahwa Lina tengah hamil tujuh bulan!! Tidak ada orang yang tahu siapa ayah dari anak yang dikandung Lina, tetapi mereka mulai mencurigai seseorang…

Dokter melihat payudara Lina sudah berkembang seperti layaknya wanita dewasa. Orang tua Lina pun mengakui bahwa putrinya yang baru berusia 5 tahun sudah mensturasi. 
Lina melahirkan anaknya, Gerardo, secara caesar. Tak lama kemudian ayah lina ditangkap dengan tuduhan pencabulan terhadap anak, namun karena tidak ada bukti yang kuat maka ia dibebaskan.
Gerardo meninggal pada usia 40 tahun karena penyakit tulang sumsum. Lina dan suaminya yang saat itu tinggal di Peru, Lima, menolak untuk diwawancara media. 
Hingga saat ini kebenaran identitas ayah Gerardo masih belum terungkap. Lina seakan sengaja menyembunyikan kebenaran ini. Kebenaran yang sangat mengerikan….

0 Response to "Anak 5 Tahun Ini Dikira Mengidap Tumor, Ternyata Ia Menjadi Ibu Termuda di Dunia!"

Post a Comment