DuaBiji.com - Portal Berita Baru: Lenovo Vibe Band VB10 Jam Tangan Pintar Lenovo Siap Meluncur

DuaBiji.com - Portal Berita Baru
 
thumbnail Lenovo Vibe Band VB10 Jam Tangan Pintar Lenovo Siap Meluncur
Jan 8th 2015, 17:25, by Sudiono Muji

Lenovo Vibe Band VB10 Jam Tangan Pintar Lenovo Siap Meluncur - Tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya di industri teknologi seperti LG, Samsung yang memproduksi jam tangan pintar, Pabrikan asal tirai bambu Lenovo pun segera meluncurkan jam tangan pintar pada April 2015 mendatang. Sebelumnya Jam Tangan Pintar Lenovo tersebut sudah dikenalkan pada ajang CES 2015.

Seperti informasi yang beredar Jam tangan pintar Lenovo akan dinamai sebagai Vibe Band VB10. Seperti produk-produk pesaingnya jam tangan pintar lenovo ini juga di rancang untuk mampu bekerja dengan smartphone besutan Lenovo. selain itu Lenovo Vibe Band VB10 dikabarkan bisa di gunakan sebagai remot akses.

foto isopixel.net
Berbekal dengan koneksi bluetooth, Lenovo Vibe Band VB10 mampu dan memungkinkannya terhubung dengan smatphone yang berbasis Android besutan Lenovo. Namun sayangnya, perangkat ini baru bisa terintegrasi dengan smartphone/ tablet basis Android KitKat dan di atasnya saja.

Selain itu , Jam tangan pintar besutan Lenovo ini juga dibekali dengan fitur fitur yang cukup seperti, menghitung jumlah langkah, menghitung jam tidur, menghitung jarak tempuh pengguna yang ditampilkan secara langsung, serta memiliki kemampuan anti cipratan air yang tersertifikasi IPX7.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Lenovo Vibe Band VB10  akan hadir dengan berbekal layar jenis E-Ink dengan dimensi 1,43 inci yang memiliki resolusi 296x128 piksel dan juga koneksi Bluetooth serta micro USB, Vibe Band VB10  juga kapasitas baterai yang mumupuni, Vibe Band VB10 mampu bertahan hingga 7 hari waktu pemakaian.

Seperti dilansir okezone dari laman Androidauthority Pihak perusahaan tersebut menginformasikan bahwa Vibe Band VB10 akan ditawarkan dalam varian warna hitam saja. Sedangkan untuk harga, jam tangan pintar ini ditawarkan dengan kiraan harga USD89 atau sekira Rp1,1 jutaan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 Response to "DuaBiji.com - Portal Berita Baru: Lenovo Vibe Band VB10 Jam Tangan Pintar Lenovo Siap Meluncur"

Post a Comment