Dojo Dibuka Kembali ( + Intip Juga Preview Member Area Sob! )

Asssalamualaikum sob, Kami sangat antusias sekali tahun ini, ada banyak yang request agar dojo dibuka lagi. Kami mendengarmu, dan dojo sekarang udah

madmimi-header
now open

Asssalamualaikum sob,

Kami sangat antusias sekali tahun ini, ada banyak yang request agar dojo dibuka lagi. Kami mendengarmu, dan dojo sekarang udah dibuka lagi :) Bila ingin gabung di dojo, ini saat yang tepat sob :)

Bagaimana Suasana di Dalam Dojo?

Tak perlu penasaran, kami berikan preview beberapa area yang akan bisa kita akses ketika sudah jadi member dojo. Berikut beberapa penampakannya:

memberarea

Member Area Dojo: Tempat download materi dojo sob, banyak yang bisa dipilih untuk praktek.

forum

Forum Dojo: Banyak yang share trik terbaru disini. Bener-bener keren forumnya. Tiap bulan diadakan penghargaan member of the month, yakni member yang paling banyak bantu member lain di forum :)

grup

Grup Dojo Biasa dipake member untuk showoff screenshot, kadang juga dipake curhat pas bingung mindahin server wkwkw.

dojosupport

Dokumentasi Support Dojo Secara official, support kami sediakan via forum. Tak hanya itu, beberapa pertanyaan yang sering diajukan, dokumentasi juga kami sediakan di dojo.support

Kita dapet akses semua tempat di atas. Grup, forum, member area dan support di atas akan ente dapetin kalo gabung di Dojo. Membership dojo setahun akan kena $499. Mahal? Bener sob, makanya jangan ikut2an. Putuskan gabung kalau bener-bener pingin belajar. Ujung-ujungnya nggak bakal sukses ente kalo cuman ikut-ikutan. Ini berlaku di semua bisnis sob. Member dojo udah 1500 orang lebih, karena itu kami cuma ingin orang2 yang serius belajar yang bergabung di Dojo.

PS: Kami berikan diskon 40% terbatas hanya untuk yang baca email ini saja. Bila berminat mendapatkan diskonnya, silakan balas email ini sob :) Contoh:
Ane minat gabung dojo nih, minta kupon diskon dong.
Nanti kupon tersebut akan kita kirim ke inbox email ente sob :)

PPS: Untuk member lama yang ingin renew saat ini cara renewnya berubah, detail ada di dojo.social Bila ingin tau linknya, silakan balas email ini, contoh: Ane member lama, ingin renew sob, tolong kasih tau cara renewnya. Nanti langkah2 renew membership+link ke pengumuman akan kita kirim ke inboxmu sob

Thanks,

Mochammad Masbuchin

email facebook
1px
 

0 Response to "Dojo Dibuka Kembali ( + Intip Juga Preview Member Area Sob! )"

Post a Comment