Wow! 5 Paus Sperma Raksasa Meledak di Inggris

Buseng gede banget Ikan Paus ini, udah kaya kapal pesiar! Sahabat kejadiananeh.com ini adalah penemuan kelima Paus Sperma raksasa yang terdampar mati dan meledak di Pantai Skegness, Inggris. Sebelumnya 3 bangkai Ikan paus sperma berukuran raksasa ditemukan juga di wilayah Hustanton, Norfolk. 

Sampai kini belum diketahui apa penyebabnya hingga mengakibatkan paus-paus kepala kotak tersebut gagal hidup. Namun para ahli ilmuwan biologi laut hanya bisa menyimpulkan dugaan sementara bahwa mereka mati akibat kelaparan setelah mengejar makanan favorit mereka yakni gurita, cumi-cumi ataupun sotong.

Paus Sperma Raksasa Meledak di Inggris

Karena mangsanya melarikan diri ke perairan dangkal, mereka pun akhirnya terjebak, tak bisa melepaskan diri, kemudian mengalami dehidrasi dan mati. Dugaan kedua menurut para ilmuwan, kematian paus juga bisa disebabkan dari dampak akibat gelombang sonar yang dipancarkan dari Kapal Selam. 

Dengan memiliki gelombang suara berfrekuensi tinggi, Sonar dapat mengakibatkan kerusakan pada otak serta sistem pendengaran Ikan Paus dan memaksa mereka untuk keluar dari air. Bukan hanya Paus Sperma saja yang bisa menderita karena gelombang Sonar, Ikan lumba-lumba pun banyak yang ditemukan mati terdampar di tepi pantai, dan lagi-lagi biang keladinya adalah Sonar. Lihat juga Wow Cewek ini Bisa Hipnotis Ikan Hiu

  
Sahabat kejadiananeh.com, Sangat disayangkan disaat para Ilmuwan akan melakukan olah nekropsi/forensik, para pengunjung pantai yang lebih dulu datang dari mereka sengaja memotong daging dari bangkai Paus Sperma raksasa tersebut untuk dibawa pulang kerumah. 

Bahkan beberapa ikan paus sperma juga didapati bagian tubuhnya sudah terukir tulisan grafiti dari nama seseorang. Padahal perbuatan mereka bisa membahayakan nyawa sendiri, karena Bangkai ikan paus sperma bisa meledak hebat bagaikan ledakan dinamit.


Hal ini sangat sering terjadi karena disebabkan oleh penumpukan gas methane, amonia, hidrogen sulfida dalam daging paus sperma raksasa yang sudah membusuk hingga akhirnya meledak. Sebab itu kami akan memberikan garis pembatas, agar memberikan jarak aman bagi para pengunjung yang ingin melihatnya. Sahabat kejadiananeh.com berikut foto-foto paus sperma raksasa selengkapnya yang mati terdampar dan meledak di pantai Skegness Inggris.


paus sperma terdampar mati di pantai skegness

0 Response to "Wow! 5 Paus Sperma Raksasa Meledak di Inggris"

Post a Comment