Raffi Ahmad dan Istri 'Kunjungi' Budi Anduk

BeritaUnikDunia.com - Kepergian Budi Anduk selama-lamanya ternyata mampu memberikan rasa yang pedih di hati-hati sahabat rekan artisnya. Hal tersebut terbukti dari banyaknya rekan artis yang berbondong-bondong berziarah ke makam pelawak kocak ini.


Terakhir ada artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina istrinya yang berkunjung ke kuburan Budi. Meskipun tidak dekat namun Raffi yang pernah kerja bareng almarhum ternyata merasa kehilangan juga dengan sosok Budi Anduk.

Dalam instagramnya terlihat Raffi, Gigi, dan Bopak Castelo foto bareng dengan makam Budi, Dalam captionnya Raffi menuliskan selamat  jalan bang Budi Prihatin.. Budi Anduk. Semoga arwah Almarhum diterima disisi Allah SWT.

Kepergian Budi anduk memang menyita perhatian publik di minggu-minggu ini sebab Budi yang meninggal karena kanker itu terbilang sosok komedian yang selalu sukses membuat para masyarakat tertawa saat melihat aksinya di televisi.


Penasaran seperti apa penampakan dari dari Raffi dan istrinya di kuburan budi anduk berikut adalah beberapa bukti foto-fotonya.


0 Response to "Raffi Ahmad dan Istri 'Kunjungi' Budi Anduk"

Post a Comment