Prabowo Legawa Bila Sendirian Saja di KMP

BeritaUnikDunia.com - Dilematis besar sedang dihadapi oleh Prabowo Cs yang tergabung dalam  Koalisi Merah Putih ( KMP) Karena saat ini mereka sedang dirundung sebuah masalah sebab para patner mereka banyak yang membelot mendukung pemerintah.



Partai terakhir yang berbeda haluan yaitu Golkar yang mengumumkan secara resmi melalui Ketua Umumnya Abu Rizal Bakrie bahwa mereka saat ini mendukung pemerintah. Sebelumnya ada nama PAN dan PPP yang melakukan hal yang sama.

Sehingga tinggal menyisakan partai Gerindra dan PKS saja dalam tubuh KMP. Meskipun begitu Prabowo Subianto selaku pemimpin di KMP mengatakan hal tersebut tidak masalah dan dirinya menyatakan legawa saja.

Prabowo menilai bila itu untuk kepentingan rakyat sah-sah saja, namun ia menegaskan partainya Gerindra tidak bergeming untuk menjadi mitra namun di luar pemerintahan untuk memberikan check dan balance kinerja pemerintah kedepannya.



Penasaran seperti apa penampakan dari koalisi Merah Putih yang dulunya solid berikut adalah beberapa bukti foto-fotonya.


0 Response to "Prabowo Legawa Bila Sendirian Saja di KMP"

Post a Comment