Kocak ! Meme Gue Heran Mirip Charly Heboh di Twitter

BeritaUnikDunia.com -  Di awal tahun 2016 netizen di sosial media khususnya di twitter karena sedang heboh meme baru yang pasti bikin sakit perut anda karena tertawa terpingkal-pingkal. Lalu apa isi meme tersebut ?


Meme yang sedang heboh itu berisikan seorang netizen yang memiliki wajah mirip Charly Van Houten vocalis dari Setia Band. Namun kemiripan netizen tersebut bukannya dipuji malah dibuatkan meme lucu dengan judul heran gw.

Jadilah banyak netizen yang mengedit foto netizen tersebut dan membuatkan meme di sekitar fotonya. Seperti melawar jadi pramugari diterima jadi pramugara heran gue, masih banyak lagi contoh-contohnya di twitter.

Nampaknya meme gue heran akan meneruskan meme-meme yang pernah mengehebohkan publik seperti disitu kadang saya merasa sedih, sakitnya tuh disini, sudah ku duga. 


Penasaran seperti apa penampakan dari meme kocak satu ini berikut adalah beberapa bukti foto-fotonya.


0 Response to "Kocak ! Meme Gue Heran Mirip Charly Heboh di Twitter"

Post a Comment