Viktoria Modesta, Supermodel Cantik Berkaki Satu

Kesalahan akibat prosedur operasi Dokter terpaksa membuat Viktoria Modesta harus kehilangan satu kaki, namun hal ini tak membuat ia hilang harapan. Bahkan, dengan keterbatasan dan kekurangan pada dirinya, ia mampu menunjukkan kepada dunia sebagai model profesional dan penyanyi hebat. Kamu pasti akan kagum melihat bagaimana lincahnya Viktoria berdansa, meliuk-liukkan tubuhnya dalam video klip musiknya, tapi ya gitu deh agak-agak 'terbuka', pokoknya yang masih kecil gak boleh lihat yaa.

Memiliki masa kecil yang kelam di kampung kelahirannya Lativia. Viktoria Modesta, supermodel cantik berkaki satu ini terpaksa diamputasi akibat kelalaian Dokter yang membuat kedua kaki dan tulang pinggulnya terkilir saat ia baru dilahirkan. Lebih dari 15 kali menjalani operasi bedah tulang dari bayi sampai ia berusia 12 tahun namun semuanya tak membuahkan hasil. 

Masa kanak-kanaknya di Lativia sampai ia berusia remaja dan pindah ke kota London. Ia selalu menjadi bahan olokan dan ejekan semua teman-temannya. Tak tahan menjadi bahan bully, ia pun memutuskan untuk berhenti sekolah. Namun ibunya terus menghibur Viktoria agar ia tetap semangat dan percaya diri. Tak ingin terus terpuruk dalam keadaaan, "Viktoria Modesta" akhirnya mencoba bangkit dan menggeluti dunia fashion. Baca juga 4 Model Cantik Pemilik Kaki Terpanjang di Dunia.

Viktoria Modesta, Supermodel Cantik Berkaki Satu

Meski awalnya sempat dianggap sebelah mata karena kondisi kakinya yang cacat. Kegigihan dari Viktoria membuat pemilik fashion kagum dengan semangatnya yang luar biasa. Akhirnya ia pun membiayai Viktoria ke Dokter untuk melakukan amputasi dan menggantinya dengan kaki palsu. 

Dan benar dugaannya, karir Viktoria semakin melambung tinggi dan kini ia menjadi salah satu supermodel cantik paling terkenal di dunia dan satu-satunya supermodel berbakat yang hanya memiliki satu kaki palsu. Sahabat kejadiananeh.com mau lihat bagaimana lincahnya Viktoria Modesta, penyanyi dan supermodel cantik ini menari di video klip musiknya. 

Video Viktoria Modesta, Supermodel Cantik Berkaki Satu


0 Response to "Viktoria Modesta, Supermodel Cantik Berkaki Satu"

Post a Comment