Heboh Suara Adzan Hentikan Angin Ribut Badai

Sebuah tayangan video dari laman Youtube berdurasi 2 menit 1 detik telah menghebohkan masyarakat Indonesia. Dalam video tersebut terlihat seorang muadzin sedang mengumandangkan adzan untuk menghentikan angin kencang atau angin ribut persis seperti akan tanda-tanda datangnya bencana badai. 

Dugaan sementara, video suara adzan hentikan angin badai ini berlokasi di sebuah Musholla di wilayah Jrengik, Kabupaten Sampang Madura. Tampak dalam tayangan video bagaimana paniknya warga masyarakat Madura yang habis menunaikan Shalat ini merasa sangat ketakutan dan terdengar jelas juga beberapa orang wanita berteriak histeris sambil menangis ketakutan.

Ya wajar saja, semua orang pasti akan merasakan hal yang sama jika berada di situasi tersebut. Bagaimana seandainya, jika angin itu terus bertambah ganas dan memporak-porandakan Mushalla tempat mereka berlindung. Beruntung, seorang Muadzin tampak tenang meskipun ia sendiri pasti merasa takut. Dengan bersikap tenang dan pasrah, ia memilih untuk mengkumandangkan Adzan, berharap datangnya pertolongan dari Tuhan. 

Heboh Suara Adzan Hentikan Angin Ribut Badai
Aneh tapi nyata! awalnya angin itu semakin bertambah kencang ketika sang muadzin baru memulai Adzannya. Namun, perlahan demi perlahan tiba-tiba saja angin ribut yang ganas itu mulai mereda, Ajaib bukan? Kamu pasti bakal terheran-heran, antara Percaya dan gak percaya atau menganggapnya ini hanyalah sebuah kebetulan saja. Nah biar gak penasaran, silahkan kamu lihat sendiri videonya dibawah ini biar kamu sendiri saja yang menilainya.

Video Angin Ribut Badai Berhenti Karena Suara Adzan



0 Response to "Heboh Suara Adzan Hentikan Angin Ribut Badai"

Post a Comment