Foto Keren Selebritis yang Diperagakan Konyol Liam Martin

Apa jadinya jika foto-foto keren para selebritis dunia diperagakan konyol oleh seorang seleb instagram yang bernama Liam Martin, seorang remaja pria asal selandia baru yang membuat foto-foto dirinya 100 persen akurasinya mirip dari gaya, pakaian sampai riasan makeup para sang artis. Berbagai bahan pun dihalalkan olehnya dari yang glamour sampai yang terbilang nyeleneh seperti menggunakan mie goreng untuk membuat wig rambutnya agar persis seperti Katy Perry. 

Sahabat kejadiananeh.com meski  semua foto keren selebritis yang diperagakan konyol Liam Martin bikin ngakak orang-orang yang melihatnya tapi kita harus akui dirinya sangatlah kreatif. Terbukti, setiap foto yang diedit olehnya masing-masing mendapatkan ratusan ribu likes. 

Dan tak hanya sekedar seru-seruan, ada pesan moral yang ingin disampaikan oleh Liam Martin, bahwa setiap orang bisa menjadi apapun termasuk sang idolanya sendiri. Tak perlu berkecil hati apalagi merasa minder, kita pun bisa tampil cantik, ganteng ataupun keren seperti mereka. 

Apa bedanya artis-artis terkenal ini seperti kita, dulunya pun mereka kusam seperti kecebong namun karena riasan make up bisa bermetamorfosis menjadi kodok  kupu-kupu, ungkap Liam Martin dalam akun pribadi instagramnya, @waverider_. Baiklah, berikut foto-foto keren selebritis yang diperagakan konyol habis oleh Liam Martin. 

 1. Artis Cantik Selene Gomes

Foto Keren Selebritis yang Diperagakan Konyol Liam Martin
Photo:Copyright Instagram Liam Martin
Yang pertama menjadi korban kejahilan Liam Martin adalah Selene Gomes. Foto-foto Selene Gomes ber baju kemben pink ini sangat populer di internet. Tapi ya begini jadinya bila ditiru oleh Liam jadi tak sensual lagi.

2. Foto Seksi Cara Delevingne


Supermodel Seksi dari Inggris, Cara Delevingne yang pernah menghebohkan Pulau Bali dengan foto toples kerupuknya ini juga tak luput sasaran dari keganasan Liam Martim. Berpose sama buka-bukaan di bak kamar mandi sambil memarkan bibir monyong sensualnya. Menurut kamu mana yang lebih ancur seksi?
3. Nicki Minaj


Meski Nicki Minaj Si Barbie Hitam adalah Seleb idolanya Liam Martin sendiri, tak membuat ia meng istimewakannya. Justru foto-foto Nicki Minaj paling banyak dikerjai oleh si Liam, si bujang jahanam ini hehehe.

4. Justin Bieber

Tak hanya kaum hawa saja yang diperagakan konyol oleh Liam Martin, foto Justin Bieber saat menjadi model celana Calvin Klein bersama mantan kekasihnya juga kena imbasnya. Tapi berhubung tak ada teman-teman  Liam yang mau menjadi pengganti Justin Bieber mungkin takut dikira maho. Akhirnya Liam terpaksa berperan Ganda. Memakai aplikasi edit Photoshop dan mengcrop kepalanya untuk disambungkan ke tubuh Justin Bieber.

Sahabat kejadiananeh.com untuk mempersingkat waktu alias saya kebelet boker, dibawah ini masih banyak foto keren selebritis yang diperagakan konyol oleh Liam Martin diantaranya Artis Cantik Kendall Jenner, Kim Kardashian, Lana del Rey, Rihanna, Iggy Azalea, Katy Perry, Taylor Swift, Angelina Jolie dan masih banyak lagi. Berikut kumpulan foto Instagram Celebrity Look A Like Liam Martin selengkapnya:




Instagram Celebrity Look A Like Liam Martin


0 Response to "Foto Keren Selebritis yang Diperagakan Konyol Liam Martin"

Post a Comment