Wajah Imut Gadis 3 Tahun Ini Memikat 200 Ribu Follower Instagram

Semua orang tentu sangat suka melihat anak-anak kecil baik karena kepolosannya yang tak dibuat-buat ataupun tingkahnya yang terkadang sering berlaku konyol sampai membuat kita mau gak mau terpaksa jadi tertawa. Hal ini jugalah yang mungkin menjadi alasan ketika para netizen di jepang dan korea melihat foto-foto Jae Eun, wajah imut gadis 3 tahun yang sukses memikat 200 ribu follower Instagram. Sang ibunda Jae-Eun pun tak pernah menyangka bila foto-foto anaknya yang awalnya hanya sekedar iseng diupload lewat akun Instagram dan Facebook pribadinya ternyata banyak sekali digemari oleh orang lain.

Dikutip dari RocketNews24, Jae Eun bocah cilik supercute keturunan Korea (Ayah) dan Korea blasteran Jepang (Ibu) kini mendadak jadi Superstar bagi para pengguna Internet di Asia. Mereka terpesona dengan matanya yang besar, pipi cubby, senyum dan tingkah lucunya yang sangat menggemaskan dan ia juga selalu menunjukkan senyum ceria dan tingkah laku anak-anak yang tulus dengan gayanya yang konyol, pasti membuat kamu meleleh melihatnya.

Bahkan para netizen memberikan julukan khusus kepada dirinya yakni Angel (malaikat) dan pada 11 November 2015 nanti mereka akan memberikan surprise kepada Jea Eun sebab hari itu adalah perayaan ulang tahunnya yang ke empat.

Wajah Imut Gadis 3 Tahun Ini Memikat 200 Ribu Follower Instagram
Photo: Copyright instagram jaen_mom
Hampir keseluruhan isi Instagram @jaen_mom berisi foto-foto Jae Eun melakukan berbagai aktivitas setiap harinya. Menunjukkan betapa sayangnya ibu Jae Eun padanya. Dan tak heran bila Jea Eun memiliki wajah cantik khas wanita Asia sebab seperti peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya kecuali dimakan babi. Jae Eun mirip sekali manisnya dengan wajah sang Ibunda.

Beberapa netizen pun ada yang berkomentar nakal, ketika Jea Eun dewasa nanti pasti banyak pria yang ingin merebut hatinya seperti yang terjadi pada ibunya ketika masih muda dahulu. Dan salah satu pria beruntung tersebut adalah Papa Jea Eun. Ohh betapa beruntungnya Papa Jea Eun memiliki anak dan istri yang sama-sama lucu dan menggemaskan. 

Foto-Foto Jae Eun Gadis Imut 3 Tahun yang Miliki 200 Ribu Follower Instagram

@jaen_mom


Foto Jae Eun Gadis Imut 3 Tahun

0 Response to "Wajah Imut Gadis 3 Tahun Ini Memikat 200 Ribu Follower Instagram"

Post a Comment