Lagi Asik Selfie, Cowok Ini Mental Ditabrak Mobil Viper

Begini jadinya kalau niat foto selfie tanpa memperhatikan keadaan disekitarnya. Dalam tayangan video dibawah ini terlihat jelas seorang cowok lagi asik selfie mental ditabrak mobil viper yang sedang melakukan aksi drifting. Lagian, sudah tahu ditempat ini sebagai ajang drift liar malahan dia terkesan menyepelekan sambil eksis terus mengambil foto selfie dirinya. Diketahui rekaman video tersebut berlokasi di Lebanon yang sedang melangsungkan Event Summer End Beach Ride, yang dihadiri para komunitas mobil muscle di Lebanon dan diselenggarakan resmi oleh Muscle Car Invasion (MCI). 

Namun seakan ingin menambah kemeriahan acara tersebut, para anggota komunitas mobil muscle melakukan pertunjukkan aksi drift liar diluar stadion Summer End Beach Ride. Awal unjuk gigi mempertontonkan keahlian drifting anak-anak klub mobil muscle dan berhasil memukau para penonton akan tetapi ada satu anggota klub bernasib apes, ketika ia melakukan aksi drifting menyenggol seorang pria yang sedang asik mengambil foto selfie. 

pria lagi selfie ditabrak mobil viper
Entah kesalahan siapakah sebenarnya dalam insiden apes tersebut, apakah drifternya yang gagal dalam beraksi atau memang gara-gara kesalahan penonton itu sendiri karena nekat mengambil foto selfie di lintasan drifting tersebut, kalian sendiri dapat menilainya. Sahabat kejadiananeh.com berikut video cowok yang ditabrak mobil sport viper saat asik foto selfie. 

0 Response to "Lagi Asik Selfie, Cowok Ini Mental Ditabrak Mobil Viper"

Post a Comment