5 Pria Berwajah Biasa yang Mengguncang Kaum Adam

Ada benarnya juga pepatah yang mengatakan buat apa memiliki Tampang Ganteng tapi pacarnya juga Ganteng (maho detected). Mending wajah standar alias biasa-biasa saja tapi punya pacar cantik mulus dan montok bagaikan duren montong. Lagian kecantikan dan ketampanan yang dimiliki pada manusia hanya sebatas penilaian berdasarkan kulit. Coba bayangkan kalau ga punya kulit pasti sangar kan? 

Sahabat kejadiananeh.com 5 pria berwajah biasa yang mengguncang kaum adam ini benar-benar membuat hancur hati para pria sedunia akhirat, khususnya pria-pria yang sering berkata dalam hatinya..'akulah si ganteng'. Ini adalah realita bukan sebuah kisah sinetron dimana si buluk bertemu si cantik, si bokek bertemu si kaya, lihatlah betapa beruntung mereka berhasil mempersunting wanita-wanita cantik yang hampir jadi idaman semua lelaki di dunia. 

Seperti apakah sosok 5 pria berwajah biasa yang mengguncang kaum adam dan sukses bikin cowok-cowok ganteng jadi ngiri?, berikut kisah selengkapnya:

1. Gadis Barbie dengan Suaminya Pan, Si Hitam Manis berkumis Lele

cowok biasa pacar cantik

Ada misteri lagu yang belum terungkap saat anda memperhatikan foto pasangan barbie dan si hitam manis. Kamu Penasaran ingin Mendengarnya?
'Hitam manis hitam manis
Yang hitam manis
Pandang tak jemu Pandang Tak Jemu
Yang hitam Manis Pandang Tak Jemu' (lirik lagu Emilia Contessa)


Nama pria hitam manis berkumis tipis seperti ikan lele ini adalah Pan berasal dari Phnom Penh, Kamboja. Foto-foto romantisnya bersama gadis barbie berkulit putih mulus yang kini telah resmi menjadi istrinya 'menang telak' membuat para jomblo semakin patah hati.

5 Pria Berwajah Biasa yang Mengguncang Kaum Adam

Banyak komentar-komentar 'sirik' di ucapkan oleh para netizen yang merasa terguncang seperti 'Ohh cinta itu memang benaran buta', 'Rasanya aku ingin Bunuh diri', 'Ya ampun, gadis ini bodoh atau semacamnya' dan salah satu Jones yang mengomentari dari Indonesia berkata, 'Baygon mana...baygon manaa!!

2. Pria Gagah dari Indonesia yang Berhasil Taklukkan Hati Cewek Bule

Pernikahan Bayu Kumbara pria asal Sumatera Barat dengan Jennifer Brocklehurst cewek bule berkebangsaan Inggris membuktikan bahwa Kesederhanaan Cinta itu memang ada. Jen bukan hanya cantik saja, ia begitu tulus mencintai Bayu yang dapat dikatakan tidak memiliki materi dan uang berlimpah.


Bahkan untuk melangsungkan pernikahan mereka pun Jen rela meminta donasi kepada teman-temannya. Beruntung, bukan hanya teman-temannya saja yang memberikan donasi tapi juga orang lain mau membantunya. Dengan uang yang berhasil dikumpulkan, akhirnya impian mereka untuk menikah pun terwujud. Indah pada waktunya bukan?
3. Remaja Tajir Pamer Pacar Seksi

Ibarat mengikuti perkembangan Teknologi Seluler, makin 'mini' makin keren seperti itulah yang terjadi pada Chen San, remaja 23 tahun asal Tiongkok yang memiliki tampang unik dan ukuran tubuh boncel. Kelainan aneh yang dideritanya didiagnosis sebagai Eastern Mediterannean yang menyebabkan ia terkena pembesaran hati, anemia serta menderita penyakit kuning.


Beruntung almarhum ayah Chen San seorang Miliarder kaya raya di Tiongkok, hingga ia mewarisi semua harta kekayaan peninggalan sang ayah. Bermodalkan hal tersebut, cewek seksi mana yang mau menolak kencan dengan dirinya, jalan-jalan dengan mobil sport, mendapat fasilitas apartemen mewah belum lagi sering dikasih cinderamata mahal dan tengilnya Abg mungil a.k.a boncel ini sering gonta ganti pacar. 

Mungkin alibi cewek-cewek seksi yang mau jadi pacar Pan ada benarnya juga, mending pacaran dengan Pan daripada pacaran sama cowok ganteng tapi Boke teruss tiap diajak Nge-Date.

4. Perjuangan Cowok Gendut mendapatkan Pacar Super Bening

Kisah nyata perjuangan cowok gendut yang mendapatkan pacar super bening ini 'Pas' banget buat kamu yang sering merasa hidup ini enggak adil. Seringkali apa yang kamu impikan dan apa yang kamu harapkan berubah 180 derajat sampai-sampai kamu bertanya dalam hati Apakah Tuhan Itu Maha Adil.


Ingatlah! Tuhan tidak pernah pelit mengabulkan permintaan hambanya dan -Dia bukannya tidak mendengar doa kamu tapi bisa jadi keinginan kamu itu bisa menjerumuskan kamu karena dia tahu yang terbaik untuk hidup kamu dan yakinlah Tuhan Itu Maha Adil, Tuhan Maha Mendengar. Contohnya Cowok Gendut Taiwan ini yang dari dulu selalu di bully dan menjadi bahan ejekan oleh para wanita-wanita yang menolak cintanya. 

Tapi coba lihat keadaannya sekarang, kini ia telah memiliki tunangan yang super duper Cantik dan Bening nya. Bahkan foto-foto dirinya sekarang semakin terkenal hingga dijadikan Ikon dan Inspirasi para remaja pria taiwan. Sahabat kejadiananeh.com kisah selengkapnya Cowok Gendut dengan pacarnya yang super bening ada dalam artikel saya sebelumnya, silahkan dibaca Tuhan Itu Mahal Adil, Romantis dan Tidak Pelit.

5. Heboh Pria Macho Berbulu Lebat punya Istri Cantik

Konon katanya kalau pria makin lebat bulunya berarti makin 'Macho' makin Gahar. Nah berarti Yu Zhenhuan Pria asal Tiongkok ini super macho sebab tak tanggung-tanggung bulu yang ia miliki. Dari kaki, tangan sampai seluruh wajah dipenuhi bulu-bulu perindu.

Pria Berwajah Biasa yang Memiliki Pacar Cantik

Seperti yang diketahui Yu Zhenhuan diklaim sebagai manusia paling berbulu di dunia (manusia serigala). Kehebohan tentang keunikan dirinya kembali terulang ketika ia melangsungkan pernikahan dengan istrinya yang tentunya cantik dan segar. 

Sahabat kejadiananeh.com ada pesan moral yang ingin saya sampaikan dalam kisah 5 pria berwajah biasa yang mengguncang kaum adam bahwa kita tidak boleh sirik, dengki hati dengan nasib dan kebahagiaan orang lain apalagi sampai menghina kekurangan yang ia miliki. Sebab bukanlah hal yang mustahil suatu saat nanti Tuhan akan mengangkat derajatnya menjadi seorang pemenang.

0 Response to "5 Pria Berwajah Biasa yang Mengguncang Kaum Adam"

Post a Comment